prediksi bola
Tiba di China Timnas Senior Langsung Genjot Fisik
Published On: Tue, Nov 12th, 2013

Tiba di China Timnas Senior Langsung Genjot Fisik

Timnas Indonesia sudah tiba di Xi’an, cina, Selasa (12/11) sekitar pukul 12.30 WIB waktu setempat. Seperti diketahui, Xi’an akan menjadi lokasi pertandingan antara timnas melawan Cina dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015, 15 November 2013.

Proses adaptasi terus dilakukan pemain terhadap kondisi cuaca di sana yang berkisar 10 derajat celcius. Tak ingin membuang waktu, pelatih timnas Jacksen Ferreira Tiago, lagnsung memimpin skuat “Garuda” untuk berlatih pada malam hari di lapangan dekat stadion Xi’an sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

“Materi latihannya tetap fisik, teknik, dan taktik,” ucap Jacksen, seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Tim pelatih timnas juga telah melakukan evaluasi dari hasil kekalahan melawan April 25 Sports Club, skor 0-2, di Pyongyang, Korea Utara, Minggu (10/11).

Pada saat itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan bertanding dalam suhu tiga derajat celcius. Namun begitu, para pemain timnas tetap mampu tampil enerjik dalam kondisi yang cukup menyulitkan.

Berdasarkan keterangan asisten pelatih timnas, Yeyen Tumena, dua gol yang bersarang di gawang Indonesia terjadi pada babak pertama. Tepatnya pada menit kelima dan 37. “Keduanya tercipta lewat proses yang hampir sama, dari bola crossing lawan yang tidak mampu diantisipasi,” ujar Yeyen.

Setelah dua gol tersebut, tidak ada lagi gol yang bersarang ke gawang Indonesia. Bahkan di babak kedua, seperti yang dituturkan Yeyen, beberapa peluang dimiliki oleh timnas. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->