prediksi bola
Timnas Senior dipenuhi Pemain Persipura dan Arema Cronus
Published On: Mon, Apr 21st, 2014

Timnas Senior dipenuhi Pemain Persipura dan Arema Cronus

Tim pelatih timnas Indonesia akan memanggil para pemain yang bermain di klub Arema Cronusdan Persipura Jayapura untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan Rabu (7/5/2014).

Para pemain dari kedua klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) tidak membela skuat Garuda ketika menjalani pemusatan latihan di Spanyol pada 22 Maret-3 April 2014.

alfred reidl timnas senior

Rencananya, para pemain dari Arema dan Persipura akan memenuhi slot 24 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Lapangan SPH, Karawaci.

“Pemain Arema dan Persipura, yang sebelumnya tidak ikut ke Spanyol akan dipanggil. Boaz Solossa memang menjadi salah satu pemain yang mungkin dipanggil,” kata asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Minggu (20//4/2014).

Para pemain Arema dan Persipura tidak dapat memperkuat timnas Indonesia menjalani tur ke Spanyol dikarenakan membela klub masing-masing di kompetisi AFC Cup 2014. Kedua kesebelasan telah memastikan tiket ke 16 besar.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengaku, Wolfgang Pikal, salah satu asisten pelatih Alfred Riedl, telah memantau permainan PersipuraJayapura untuk mengetahui pemain mana yang layak memperkuat timnas. “Sebelumnya, Wolfgang Pikal memantau laga PersipuraJayapura,” tuturnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding menghadapi ASEAN All-Stars pada 11 Mei. Kemudian, menunggu kepastian lawan uji coba pada 15 Mei. Ada tiga tim yang masuk dalam opsi. Ketiga tim itu adalah Panama, Republik Dominika, dan Puerto Rico.

Pelatih Alfred Riedl mempersiapkan tim berlaga di Piala AFF 2014 yang akan dilangsungkan di Vietnam dan Singapura. (tribunnews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->