prediksi bola
Timnas Senior Uji Coba Lawan Republik Dominika di Manahan Solo
Published On: Tue, Apr 22nd, 2014

Timnas Senior Uji Coba Lawan Republik Dominika di Manahan Solo

Siapa yang akan menjadi lawan timnas Indonesia pada laga uji coba internasional 15 Mei nanti terjawab sudah. Itu setelah, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, mengungkapkan yang bakal menghadapi timnas pada tanggal tersebut adalah Republik Dominika.

“Timnas akan melawan Republik Dominika di Solo,” ucap Sefdin, saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (22/4).

Sebelumnya, skuat yang dilatih Alfred Riedl ini juga dipastikan bakal melawan tim ASEAN All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 Mei 2014. Laga itu, dipastikan bakal digelar pada pukul 21.00 WIB, setelah laga persahabatan Persija Jakarta kontra Ajax Amsterdam.

Dengan demikian, lokasi pelatnas timnas tahap ketiga, 6-16 Mei mendatang, adalah di Jakarta dan Solo.

Lebih lanjut, Sefdin memberikan penjelasan terkait pemilihan Republik Dominika sebagai lawan uji coba timĀ Garuda. Mengingat, sebelumnya juga ada dua negara lain yang dijajaki oleh BTN untuk lawan timnas, yakni Puerto Rico dan Panama.

“Sudah ada perhitungannya. Mereka tim yang kompeten untuk menghadapi timnas. Secara peringkat, mereka ada di posisi 126 FIFA. Pelatih juga sudah setuju,” paparnya.

Timnas memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam. Pada ajang itu, timnas ditargetkan meraih juara. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->