prediksi bola
Timnas U-19 Garuda Jaya Bungkam Uni Emirat Arab 4-1
Published On: Mon, Apr 14th, 2014

Timnas U-19 Garuda Jaya Bungkam Uni Emirat Arab 4-1

HASIL TIMNAS U-19 vs UNI Emirat arab, 14 April 2014 Cuplikan Gol

Hasil pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Uni Emirat Arab (UEA), Senin 14 April 2014 berakhir 4-1. Bertanding di Stadion UEA FA, Timnas U19 melanjutkan trend positif dalam Tur Timur Tengah kali ini.

Garuda Jaya langsung menekan pertahanan UEA, begitu peluit tanda pertandingan ditiupkan wasit. Menit ke-10 Muchlis Hadi Ning melepaskan sepakan keras setelah memanfaatkan umpan terobosan, sayang arah bola masih tepat ke pelukan kiper Jamal Ismail.

Lima menit berselang giliran UEA membalas lewat tembakan keras Rashed Ganem dari luar kotak penalti, namun beruntung bola masih melenceng di sisi kiri gawang Indonesia yang dikawal Awan Setho Raharjo.

0-1

1-1

1-2

1-3

Pergerakan Maldini benar-benar merepotkan bek UEA. Di pertengahan babak pertama, umpan Maldini coba dimanfaatkan Paolo Sitanggang dengan melepaskan tembakan mendatar ke tiang jauh gawang UEA. Sayangnya bola masih membentur mistar.

Usaha Timnas U19 untuk memecah kebuntuan, terwujud di menit ke-42 melalui Ilham Udin. Memanfaatkan umpan terobosan Evan Dimas, Ilham dengan cerdik mengelabui kiper Jamal Ismail dengan tendangan ke tiang dekat. Skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Jaya bertahan hingga turun minum.

jersey timnas indonesia garuda 2012

Tidak butuh waktu lama, Timnas U19 langsung mengancam di awal babak kedua. Sayangnya bola yang mengarah ke mulut gawang, bisa diamankan Jamal. Keasyikan menyerang, Garuda Jaya harus menelan pil pahit gawangnya kebobolan.

Adalah Abdullah Ganem yang merobek jala Awan Setho dimenit ke 47, dengan tandukan kepala setelah memanfaatkan tendangan bebas. Butuh waktu hingga menit ke 65, untuk Garuda Jaya kembali unggul 2-1.

Memanfaatkan umpan Maldini dari sisi samping, tendangan Evan Dimas berhasil menembus blokade pertahanan UEA dan membuat Jamal harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kedua.

Pesta gol Indonesia tidak berhenti sampai disini. Menit ke 76 David Maulana yang baru masuk, mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola liar di mulut gawang UEA. (sidomi)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->