prediksi bola
Timnas U-19 Garuda Jaya Kembali Fokus latihan
Published On: Mon, Apr 28th, 2014

Timnas U-19 Garuda Jaya Kembali Fokus latihan

Timnas U-19 bakal kembali menjalani latihan perdana pada Senin (28/4) pagi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Seperti diketahui Evan Dimas dkk mendapat libur 1 pekan usai menjalani Umroh dan Tur Timur Tengah beberapa waktu lalu.

timnas u-19 afc
“Yang ikut latihan 32 pemain terdiri dari 29 pemain yang ikut di Timur Tengah ditambah 3 pemain yang kembali bergabung lagi. Tiga pemain itu adalah Martinus Novianto, Hamdan Zamzami, dan Sukarno Andi Wijaya,” kata pelatih Indra Sjafri seperti dikutip laman Liga Indonesia.
Para pemain ini dalam waktu dekat akan menjalani ujicoba dengan Myanmar pada tanggal 5 Mei mendatang di Jakarta. Dan Indra memastikan akan mencoret 4 pemain H-1 jelang laga tersebut.
“32 pemain nantinya akan saya kurangi 4 pemain saat H-1 jelang laga lawan Myanmar. Jadi tinggal 28 yang akan saya pertahankan sampai bulan ¬†Agustus. Selanjutnya di bulan tersebut kita akan melakoni ujicoba Turnamen COTIF di Valencia, Spanyol,” sambungnya.
“Nantinya saya akan konsultasi dengan BTN apakah akan membawa 28 atau 25 saja ke Valencia. Tetapi saat Turnamen Piala Asia berlangsung hanya 23 pemain saja yang bisa kita daftarkan. Posisi Kiper juga belum tentu kita bawa 3 ke Myanmar, bisa saja hanya 2 kiper yang kita bawa,” jelas Indra. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->