prediksi bola
Timnas U-23 Kalah dari Cagliari 0-2 - Dedi Kusandar Minta Maaf
Published On: Thu, Jul 24th, 2014

Timnas U-23 Kalah dari Cagliari 0-2 – Dedi Kusandar Minta Maaf

Kapten timnas Indonesia U-23, Dedi Kusandar, meminta maaf kepada Publik sepakbola Indonesia menyusul hasil di tiga laga Tur Italia mereka.

timnas u-23 siap tempur asian games
Pada pertandingan terakhir yang dihelat di Campo Sportivo Cagliari, Rabu (23/7/2014) Dedi Kusnandar dkk kalah dari Cagliari dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Cagliari diraih dari gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya menit ke-45 dan Samuele Longo menit ke-77. Sebelumnya, Garuda Muda ditekuk AS Roma 1-3 dan SS Lazio 0-2.

“Yang pertama saya, meminta maaf kepada pencinta sepakbola Indonesia karena belum bisa memberikan hasil terbaik,” kata Dedi Kusnandar kepada INILAHCOM, usai pertandingan.

“Tapi kami sebagai tim bisa memetik banyak pelajaran dari tiga pertandingan ini. Dan menurut pelatih kelemahan kita ini semoga bisa diperbaiki scepatnya karna target bukan d uji coba ini. Semoga timnas U-23 ini semakin berkembang dengan baik kedepannya,” tambahnya.

Dedi tidak menyangkal bahwa salah satu faktor tidak mampunya Garuda Muda bangkit di dua pertandingan terakhir karena kendala cuaca.

“Insya Allah kedepannya, akan berjalan baik dengan kekompakan dan saling komunikasi yang tetap berjalan dalam hal apapun,” ujarnya.

Dedi Kusnadar berharap, Garuda Muda bisa memperbaiki kelemahan yang terlihat disisa waktu yang ada sebelum akhirnya mereka terjun di Asian Games 2014 yang akan dilaksanakan di Korea Selatan September mendatang.

“Harapanya tim bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan sebelum Asian Games nanti. Tentunya dengan memperbaiki kekurangan dan menjaga kekompkan tim ini,” tukasnya.[yob](inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->